Partai Golkar Bantu RSUD Arosuka dengan APD Khusus Medis - INFONEWS.CO.ID

Rabu, 08 April 2020

Partai Golkar Bantu RSUD Arosuka dengan APD Khusus Medis

Partai Golkar Bantu RSUD Arosuka dengan APD Khusus Medis

SOLOK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Gokar) Kabupaten Solok menyerahkan alat perlindungan diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka, Rabu (8/4/2020). APD yang diserahkan DPD Partai Golkar ini, merupakan APD khusus untuk tim medis. Yakni berupa hazmat (pelindung khusus medis) sebanyak 25 set. APD khusus tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Arosuka drg. M Yones Indra serta Kepala TU RSUD Arosuka, Jepnoka.

Penyerahan APD khusus ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt Gampo Malangik, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Solok periode 2014-2019, Hardinalis Kobal. Turut hadir, Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Solok Olzaheri, Sekretaris DPD Dasril Malin Marah, Ketua Kaderisasi Hario Sabastian Nasrul, Ketua Bidang Organisasi Huzaifah, serta sejumlah kader Partai Golkar Kabupaten Solok.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt Gampo Malangik menyatakan pihaknya membentuk tim khusus, sebagai bentuk keseriusan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Solok. Di samping memberikan bantuan ke RSUD Arosuka, DPD Partai Golkar juga memberikan bantuan di sejumlah titik dan masyarakat.

"Partai Golkar membentuk tim khusus penanganan Covid-19, yang sudah melakukan langkah memberi bantuan ke beberapa titik, salah satunya di RSUD Arosuka ini. Yakni berupa APD khusus untuk tenaga medis. Ini suatu bentuk kepedulian Partai Golkar," kata Mukhlis.

Mukhlis Dt Gampo Malangik juga menegaskan Partai Golkar Kabupaten Solok senantiasa berkomitmen bersama pemerintah daerah dan masyarakat membantu mengatasi penyebaran Covid-19.

"Covid 19 merupakan masalah bersama dan harus diatasi bersama. Komitmen ini merupakan hal sangat penting, karena menyangkut harkat hidup masyarakat banyak," lanjutnya.

Mukhlis Dt Gampo Malangik juga mengintruksukan agar seluruh anggota  Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Solok, serta seluruh kader Partai Golkar untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam penanganan wabah corona ini.

"Seluruh kader, pengurus, maupun Anggota Fraksi di DPRD Kabupaten Solok, harus terlibat aktif di masyarakat. Mulai dari tingkat kabupaten, nagari, dan jorong untuk turut terlibat dalam program nagari. Salag satunya, ikut terlibat sebagai Satgas di Dapilnya masing masing," tegas Mukhlis. (IN-001)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved