Wako Pimpin Apel Pagi Lingkup Balaikota Solok - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 08 Agustus 2023

Wako Pimpin Apel Pagi Lingkup Balaikota Solok

Wako Pimpin Apel Pagi Lingkup Balaikota Solok

SOLOK, INFONEWS - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan lingkup Balaikota Solok, di Halaman Kantor Bappeda Kota Solok, Senin (7/8).

Dalam sambutan Wako mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel  telah rutin hadiran serta disiplin melaksanakan apel pagi setiap Senin Pagi.

Selanjutnya, wako mengajak seluruh ASN untuk bersama mewujudkan Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara). " Teruslah berbuat meski sekecil apapun pasti akan berarti," ujar wako.

Saat ini, Pemko Solok juga telah meluncurkan gerakan menanam pohon bagi calon pengantin dan bagi ASN Pemko Solok yang pulang dari Dinas Luar.

Ke depan, sinergi dan kolaborasi harus selalu dilakukan dengan penuh keikhlasan dan kecerdasan sehingga apa yang diinginkan masyarakat Kota Solok dapat bersama kita wujudkan.

Branch Manager at PT TASPEN (Persero) Padang, Ita Wiana Astuti pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok yang telah menerima kedatangannya. Ia juga menjelaskan 4 program Taspen yakni Tabungan hari tua, Program Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian.

Diakhir apel, juga diserahkan bantuan untuk Masjid di Kota Solok dari Pt.Taspen Persero yang diserahkan langsung kepada Pemko Solok serta Penyerahan SK Pensiun Anumerta kepada ahli waris yakni Ny.Trisna Apriyenti serta penyerahan Cinderamata.

Wako juga menyerahkan penghargaan yang diraih Kota Solok dalam Hari Keluargaa Nasional ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Barat diantaranya : 

* Juara 1 KB Lestari 20 Tahun, Nurul Muchlis dan Elma Yusri.

* Juara 1 Kelompok KB Pria, Kelompok KB Pria Perkasa.

* Juara 1 Bina Keluarga Balita, Kelompok BKB Merah Sari.

* Juara 2 Lomba Cipta Lagu Generasi Berencana, Rahmi Ramadhani.

* Juara 3 Penyuluh KB, Diana Ashar.

* Harapan 1 Pelaksana Audit Kasus Stunting, DPPKB Kota Solok.

* Harapan I Tim Pendamping Keluarga, Dona Anggraini, Kasdarmayanti, Dian Oktafiani

Selanjutnya, penyerahan penghargaan Kota Layak Anak Peringkat Nindya kepada Sekretaris DPMP3A Kota Solok, drg.Elly Suryani.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat terbatas wako beserta seluruh kepala OPD di Akmal Room Bappeda Kota Solok.

Dalam apel tersebut turut hadir, Asisten Sekda, Staf ahli wako, Kepala OPD, Kepala Bagian serta ASN lingkup Balaikota Solok. (Niko Irawan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved