Ini Tempat Rasakan Sensasi Naik Balon Udara di Indonesia - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 18 Februari 2020

Ini Tempat Rasakan Sensasi Naik Balon Udara di Indonesia

Ini Tempat Rasakan Sensasi Naik Balon Udara di Indonesia

Naik Balon Udara di Indonesia
1. Ciwidey – Bandung
Salah satu tempat paling tepat untuk menikmati pemandangan dari udara adalah dengan menaiki balon udara di dekat Ciwidey, Bandung. Kamu bisa naik balon ini selama 15 menit dengan biaya sekitar Rp200.000-an untuk dewasa dan separuhnya untuk anak-anak. Menaiki balon udara di Ciwidey ini akan membuatmu melihat pemandangan kebun teh yang hijau membentang.
2. TMII – Jakarta
Seiring dengan berjalannya waktu, TMII yang dibangun oleh Ibu Tien tidak hanya menyajikan miniatur dari Indonesia saja. Taman ini juga menyajikan pengalaman seru kepada siapa saja yang ingin menikmati pengalaman menantang dengan menaiki balon udara raksasa yang mampu mengangkat kamu hingga puluhan meter di udara.
3. Kampung Gajah – Bandung
Selain kawasan Ciwidey yang juga memiliki kawah putih, Bandung masih memiliki lokasi untuk naik balon udara. Kamu bisa datang ke kawasan Kampung Gajah yang merupakan tempat rekreasi yang selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap harinya. Di sini kamu bisa baik balon udara dan terbang hingga puluhan meter di udara.
4. Nglegok – Blitar
Pasca Gunung Kelud meletus beberapa tahun lalu, kawasan lereng gunung ini mulai berbenah lagi. Saat ini di Blitar muncul kawasan perbukitan hijau yang kerap dinamai Bukit Teletubies. Di bukit ini kamu bisa menaiki balon udara yang bisa naik ke atas hingga ketinggian beberapa puluh meter. Dari atas balon kamu bisa menikmati pemandangan bukit yang indah bersama kawasan gunung Kelud yang memukau.
Inilah empat tempat di Indonesia yang bisa kamu datangi kalau ingin merasakan sensasi ngeri-ngeri seru saat naik balon udara. So, enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kan?

Sumber: travelingyuk.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved