Drawing Liga Champions, Real Jumpa City, Chelsea Versus Bayern - INFONEWS.CO.ID

Senin, 16 Desember 2019

Drawing Liga Champions, Real Jumpa City, Chelsea Versus Bayern

Drawing Liga Champions, Real Jumpa City, Chelsea Versus Bayern

SWISS - Drawing Liga Champions untuk babak 16 besar baru selesai dilakukan. Hasilnya beberapa laga menarik tersaji. Senin (16/12/2019) sore WIB, drawing Liga Champions babak 16 mempertemukan tim-tim berikut. Yang paling menarik tentu saja adalah duel antara Real Madrid vs Manchester City dan Atletico Madrid vs Liverpool.

Berikut hasil lengkapnya:

Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain

Real Madrid vs Manchester City

Atalanta vs Valencia

Atletico Madrid vs Liverpool

Chelsea vs Bayern Muenchen

Olympique Lyon vs Juventus

Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

Napoli vs Barcelona.

(tim yang disebut lebih dulu akan menjadi tuan rumah pada leg I)

***

Dalam drawing Liga Champions, tiap-tiap juara grup masuk dalam status 'seeded' (unggulan). Sementara para runner-up masuk ke dalam status 'unseeded' (non-unggulan).

Tiap-tiap juara grup akan diundi untuk melawan para runner-up. Juara dan runner-up yang berasal dari grup yang sama tidak akan bertemu lagi di drawing Liga Champions babak 16 besar ini.

Syarat lainnya, tim yang berasal dari liga yang sama tidak akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Jadi, buang jauh-jauh kemungkinan Liverpool vs Manchester City pada babak ini.

Syarat-syarat tersebut baru dihapus pada babak perempat final dan semifinal. Pada babak delapan dan empat besar tersebut, juara dan runner-up yang berasal dari grup yang sama, plus klub dari negara yang sama, amat mungkin bertemu.

Syarat terakhir dari drawing Liga Champions ini, tiap-tiap runner-up akan menjadi tuan rumah pada leg I. Sedangkan tiap-tiap juara grup menjadi tuan rumah pada leg II.

Leg I akan berlangsung pada 18-19 dan 25-26 Februari 2020 waktu setempat. Sedangkan leg II digelar pada 10-11 dan 17-18 Maret 2020 waktu setempat. (*/IN-001)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved