Pesona Kota Tempat Kelahiran Harry Potter - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 31 Desember 2019

Pesona Kota Tempat Kelahiran Harry Potter

Pesona Kota Tempat Kelahiran Harry Potter

Kota ini disebut sebagai "Athena di Utara", kota itu sendiri tidak kalah menawan dari Athena. Beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah tempat terbaik untuk menafsirkan budaya spiritual Skotlandia. Saat Anda berjalan-jalan di monumen dan bangunan, Edinburgh akan membuat Anda berkenalan kembali dengan sejenis warna yang tenang, yaitu Pimpin Daisy. Tempat ini Brasil yang penuh dengan semangat, dan bukan seperti Paris yang fashion dan modern. Attenborough lebih seperti seorang lelaki tua yang telah mengalami banyak hal dan pengalaman di dunia, berperilaku sopan dan berbicara dengan elegan. Gayanya yang luar biasa sudah cukup membuat orang kagum.
Tempat pertama yang dikunjungi bila berwisata kesini adalah Royal Mile, yang menghubungkan Kastil Edinburgh dan Istana Holyrood, serta merupakan perwakilan dari kota lama saat ini. Ada banyak tempat wisata, restoran, toko, dan bar di kedua sisi jalan ini, tempat kami makan, minum, dan bersenang-senang semuanya ada di jalan ini. Masuk dari sisi Royal Mile Boulevard dan pilih Edinburgh Palace sebagai pemberhentian pertama ke kota. Kastil yang muncul di depan mata saya ini adalah kastil yang telah mengalami peperangan selama bertahun-tahun dan merupakan simbol sejarah nasional Skotlandia. Sebelum abad ke-17, tempat ini adalah istana kerajaan, yang juga melambangkan kekuatan kerajaan tertinggi Skotlandia.
Kemudian keluarga kerajaan digulingkan, dan tempat ini menjadi pangkalan militer markas besar Angkatan Darat dan penjara militer bagi para tawanan perang. Ketika semua ini menjadi sejarah, batu takdir yang digunakan oleh raja selama berabad-abad telah ditempatkan di Aula Mahkota. Ketika Anda menyelesaikan jalan di ujung timur, Anda akan sampai di Istana Holyrood, yang sekarang menjadi kediaman resmi keluarga kerajaan Inggris di Skotlandia. Selama waktu ratu Skotlandia memerintah, banyak adegan dramatis yang dipentaskan di istana yang sangat indah ini. Jika Anda bertanya di mana tempat terbaik untuk melihat kota kuno ini ? Tempat itu pasti di Bukit Calton di sebelah timur kota baru. Saat disini untuk melihat kastil dan kota secara jauh, Edinburgh akan muncul dengan gambar dan pemandangan baru lagi.
Seperti kita ketahui, tempat ini adalah tempat kelahiran "Harry Potter", JK Rowling telah meninggalkan banyak jejak berkreasinya di beberapa bagian dari kota ini. Elephant Cafe adalah tempat yang harus kita bahas karena di sinilah Rowling sering menggurui dan menulis karyanya, juga dikenal sebagai tempat kelahiran Harry Potter, oleh karena itu, menarik banyak penggemar dari seluruh dunia untuk menjelajahi jejak-jejak penciptaan Rowling. Jika Anda datang ke sini, Anda akan menemukan bahwa kamar mandi kafe pun penuh dengan kenangan dan kalimat tentang Harry Potter.
Edinburgh mungkin tidak memiliki banyak spesialisasi yang dicari, tetapi wiski di sini terkenal di dunia. Pada hari terakhir di Edinburgh, ingatlah untuk datang ke pusat pengalaman wiski untuk belajar tentang seluruh proses pembuatan wiski, dan dapat mencicipi arak yang berbeda dari lima penyulingan wiski di Skotlandia. Wiski dari berbagai daerah memiliki selera dan teknik produksi yang berbeda. Jika Anda seorang ahli wiski, jangan lewatkan.
Beberapa orang mengatakan bahwa Edinburgh adalah kota yang akan membuat Anda cinta seumur hidup, ketika Anda berjalan di jalanan Edinburgh, Anda akan menyukainya selamanya. Jatuh cinta dengan keanggunannya, ketenangannya, dan lebih mencintainya karena telah membuat hidup orang lebih berarti. Di sini ada bagpipe, pola kotak-kotak, wiski, dan pesona unik Skotlandia. Ketika angin laut Atlantik utara yang hangat bertiup melalui kota, yang tersisa adalah gaya kota yang unik. Sejarah perang yang pernah terjadi disini pun sudah terkubur di dasar hati, dan sekarang tempat ini lebih sedikit lebih damai dan elegan. Tempat ini adalah tempat yang dapat menenangkan hatimu dan juga merupakan kota yang harus kamu kunjungi sekali selama hidupmu. (*/IN-001)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved