Terjun ke Danau Singkarak Saat Hendak Ditangkap, Rhony Tewas Tenggelam - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 28 Januari 2020

Terjun ke Danau Singkarak Saat Hendak Ditangkap, Rhony Tewas Tenggelam

Terjun ke Danau Singkarak Saat Hendak Ditangkap, Rhony Tewas Tenggelam

PADANG - Pelaku yang diduga kuat sebagai bandar narkotika Rhony Tanjung (25) yang nekat terjun ke danau Singkarak saat akan ditangkap oleh anggota Ditresnarkoba Polda Sumatera Barat, pada Sabtu (25/01/2020) sore lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Danau Singkarak, Senin (27/1/2020). Jasad Rhony alias Bujang,  ditemukan sekira pukul 14.30 WIB. Usai ditemukan, jasad Rhony langsung dimasukan ke kantong jenazah yang selanjutnya dievakuasi ke UPT Puskesmas Wilayah kerja Rambatan 1 menggunakan ambulan untuk kepentingan penyelidikan.

Sebelumnya, Rhony Tanjung nekat terjun ke dalam Danau Singkarak, hendak melarikan diri dari proses penangkapan yang dilakukan Sat Narkoba Polda Sumbar. Sementara, satu rekan korban berhasil diamankan petugas dalam penangkapan itu. Pencarian terhadap korban dilakukan oleh tim gabungan Basarnas 50 Kota, BPBD Tanah Datar, Kota Solok dan Kabupaten Solok.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menyebutkan, dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita dua paket narkotika yang diduga kuat adalah shabu.

"TKPnya di Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Penangkapan terjadi pada pukul 15.00 WIB Sabtu itu. Namun pelaku Roni sempat melarikan diri dan meloncat ke danau," ujar mantan Dirpamobvit Polda Gorontalo ini.

Pelaku Rhony alias Bujang adalah warga Jorong Darek, Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. (*/IN-001)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved