Viral Hasil Swab Keluar Tanpa Tes di Bandara Soetta, Farmalab Akui Lalai dan Minta Maaf - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 31 Januari 2021

Viral Hasil Swab Keluar Tanpa Tes di Bandara Soetta, Farmalab Akui Lalai dan Minta Maaf

Viral Hasil Swab Keluar Tanpa Tes di Bandara Soetta, Farmalab Akui Lalai dan Minta Maaf

SOLOK - Warganet dihebohkan dengan video yang yang memperlihatkan sejumlah wanita berada di dalam mobil dan menunjukan surat hasil swab antigen. Yang menjadi sorotan adalah, wanita tersebut mendapat surat swab sebelum melakukan tes. Video itu sendiri diambil di kawasan Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Terkait hal tersebut, Farmalab memberikan klarifikasinya. Pihaknya membenarkan bahwa hal tersebut terjadi di lokasi layanan Farmalab drive thru Bandara Soetta.

"Setelah dilakukan penelusuran secara internal dan investigasi di lapangan, kejadian dimaksud benar terjadi di lokasi layanan Farmalab drive thru bandar Udara Soekarno Hatta. Dalam motif tersebut tidak ada kesengajaan, murni kelalaian dan keteledoran Adari petugas. Kejadian dimaksud pun baru pertama kali terjadi," demikian pernyataan Farmalab, Sabtu (30/1/2021).

Farmalab menyebut bahwa peristiwa itu terjadi murni karena adanya keteledoran dan baru pertama kali terjadi. Pihaknya juga mengaku sudah menindak petugas yang telah melakukan kesalahan tersebut.

Terkait kejadian tersebut, Farmalab juga meminta maaf dan mengapresiasi tindakan yang dinilai memiliki tujuan baik tersebut.

"Kepada pelanggan yang telah dirugikan tersebut, perusahaan secara resmi meminta maaf dan mengapresiasi tindakan dengan tujuan baik tersebut untuk lebih meningkatkan layanan Farmalab ke depannya," kata Farmalab.

Agar tidak terjadi hal serupa, Farmalab mengatakan akan memperketat Prosedur Operasi Standar di setiap layanan dengan memasukkan validasi digital dalam setiap kegiatan operasionalnya. (*/IN-001)

Sumber: indozone.id

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved