Wawako Pimpin Apel Di Kantor Kecamatan Tanjung Harapan - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 12 Desember 2023

Wawako Pimpin Apel Di Kantor Kecamatan Tanjung Harapan

Wawako Pimpin Apel Di Kantor Kecamatan Tanjung Harapan

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tanjung Harapan, Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel pada senin pagi di Kantor Kecamatan Tanjung Harapan, Senin (11/12) 2023).

Hadir pada kesempatan ini Camat Tanjung Harapan, Hendrik beserta seluruh jajaran perangkat Kecamatan. 

Dalam amanatnya Wawako sampaikan terima kasih kepada aparatur kecamatan tanjung harapan yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. 

"Tugas kita adalah membangun rasa kebersamaan,ketika rasa kebersamaan itu ada di lingkungan kerja bapak dan Ibu,lalu kemudian membuat dinamika organisasi itu lebih sehat kami yakin dan percaya apapun masalah-masalah berat dan apapun pekerjaan berat bisa kita selesaikan dengan sebaik-baiknya".Ucap Wawako

"Namun ketika kita tidak kompak, kita terpecah  pastinya juga akan mengganggu kepada dinamika kita bekerja, apapun yang namanya kita manusia pasti ada kekurangannya mari kita belajar untuk membangun rasa kebersamaan itu dengan saling memberdayakan".Lanjutnya

Wawako juga mohon dukungan bersama dalam mensukseskan program wako dan wawako untuk terciptanya Solok Kota BERJUARA (berkah, maju dan sejahtera).

"Kota kita ini membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik, mari kita jalankan amanah dengan sebaik-baiknya"ucap wawako. 

Sebelum menutup wawako juga sampaikan agar meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat, serta apa yang telah menjadi tugas bersama jadi berkah dalam kehidupan. (Niko Irawan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved