Penutupan Training Center dan Pelepasan Kafilah Kota Solok - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 11 Desember 2023

Penutupan Training Center dan Pelepasan Kafilah Kota Solok

Penutupan Training Center dan Pelepasan Kafilah Kota Solok

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi menutup Training Center (TC) serta melepas keberangkatan Kafilah Kota Solok dalam MTQ Nasional ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 ke Kabupaten Solok Selatan, Di Hotel Primer Kota Solok, Minggu (10/12/23).

Adapun kafilah MTQ Kota Solok berjumlah 125 orang. Turut hadir, Wakil Walikota Solok sekaligus ketua LPTQ Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Kakan Kemenag Kota Solok, Mustafa, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Feri Hendria, Kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Training Center bagi Qari dan Qariah Kota Solok sehingga berjalan lancar. Total telah sebanyak 4 kali TC yang berfungsi sebagai pemicu semangat, yang mana pelatihan sebenarnya adalah mandiri dilakukan pribadi masing-masing. 

" Kepada Qari dan Qariah agar selalu semangat mengikuti MTQ di Kabupaten Solok Selatan ini," harap wako.

Selanjutnya, wako mengingatkan bahwa motivasi utama kita harus tetap ikhlas kepada Allah SWT, kita harus mengejar Ridho dari Allah SWT. Dengan usaha yang sungguh-sungguh kita berlatih, Insya Allah akan dapat hasil yang baik

" Jangan jadikan MTQ ini sebagai beban, karena apapun hasilnya Pemerintah dan masyarakat Kota Solok akan siap menerimanya selama Qari dan Qariah bersungguh-sungguh. Kita tentu akan senang dan bangga jika mendapatkan hasil terbaik," pesan wako.

Para Qari dan Qariah agar menjadikan ajang MTQ ini kesempatan baik untuk meningkatkan ilmu kita tentang Al-Qur'an. " Selamat bermusabaqah, selamat bersilaturahim dan selamat mencari Ridho Allah SWT. Kita berharap Allah akan memberikan berkahnya kepada Kota Solok yang kita cintai ini," tutup wako. (Niko Irawan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved