Dispora Kota Solok Fasilitasi Kebugaran ASN di Fitness Center - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 18 Januari 2024

Dispora Kota Solok Fasilitasi Kebugaran ASN di Fitness Center

Dispora Kota Solok Fasilitasi Kebugaran ASN di Fitness Center

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Kebugaran sangat penting bagi aparatur dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Kondisi tubuh yang fit akan menunjang setiap aparatur dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik.

Dalam mewujudkan hal itu, Dinas Pemuda dan Olahraga kembali memaksimalkan keberadaan Fitnes center yang ada di Gelanggang Olah Raga Alimin Sinapa, Tanjung Paku dengan Fasilitas yang tersedia tergolong cukup untuk kebutuhan olahraga.

Kadispora Kota Solok menjelaskan, “Aparatur di lingkungan Pemko Solok dapat memanfaatkan fitnes center ini. Kalau untuk kebugaran, fasilitasnya sudah lebih dari cukup. Fitnes center kita buka dari Senin hingga Jum’at, setelah habis jam kerja hingga pukul 18.00 Wib,” ujar Nurzal Gustim, Rabu (17/01).

Dari pantauan di lokasi, fitness center berada di lantai II GOR Alimin Sinapa. Sejumlah alat fitnes tersedia di ruangan yang sudah terbilang cukup lapang itu. Ada treadmill, dumbbells dan kelengkapan fitnes lainnya.

Menurut Agus, keberadaan fitnes center juga selaras dengan himbauan Wali Kota Solok untuk berolahraga setiap hari Jum’at. Selain di kantor OPD masing-masing, aparatur juga bisa memanfaatkan fasilitas fitnes center di GOR Alimin Sinapa untuk menjaga tubuh tetap bugar.

“ Sampai saat ini, cukup banyak aparatur yang memanfaatkan fitnes center untuk berolahraga. Kita juga sudah melakukan sejumlah perbaikan agar ruangan fitnes lebih lapang serta lebih lengkap sehingga memberikan kenyamanan,” tambahnya.

Memang saat ini, keberadaan fitnes center disediakan khusus bagi aparatur dan internal saja. Selain fitnes center khusus aparatur, di GOR Alimin Sinapa juga terdapat fitnes center khusus bagi atlet. Fitnes yang berada di area belakang gedung itu untuk mendukung para olahragawan dalam meningkatkan kemampuan fisiknya. (Niko Irawan)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved