Lantik 7 Kepala Sekolah, Wawako: Mari Tingkatkan Mutu Pendidikan - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 19 Januari 2024

Lantik 7 Kepala Sekolah, Wawako: Mari Tingkatkan Mutu Pendidikan

Lantik 7 Kepala Sekolah, Wawako: Mari Tingkatkan Mutu Pendidikan

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, S.E, M.M, melantik 7 orang kepala sekolah SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Pelantikan ini berlangsung di Aula SMP 6 Kota Solok, yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, S.E, M.M, Kepala BKPSDM, Bitel S.H, M.M, Kepala Dinas Pendidikan, Irsyad M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan, Dr. Asrinur, M.Pd, Kabid Dikdas, Desriyondra, M.Pd, Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Dikdas, Firdaus S.IP, MM selain itu juga hadir Pengawas SMP dan SD di Kota Solok.

Tujuh Kepala Sekolah yang dilantik dilingkungan Pemerintah Kota Solok yaitu Nurpini, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMP N 1, Helmi Herawati, M.Pd sebagai Kepala Sekolah SMP N 6, Zurtina Elya, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SDN 17 Aro IV Korong, Vivi Puspa Sari, S.Hi sebagai Kepala Sekolah SDN 19 Kampung Jawa, Desi Angriani S.Pd, SD sebagai Kepala Sekolah SDN 18 Tanjung Paku, Eliza S.Pd sebagai Kepala Sekolah SDN 06 Tanjung Paku, serta Bambang Suryanto sebagai Kepala Sekolah di SDN 12 Tanah Garam.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Solok menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik. Beliau berharap agar para kepala sekolah dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik sebagai kepala sekolah ini mudah-mudahan dapat menjadi sebuah gerakan yang memberikan kemajuan di dunia Pendidikan yang kita cintai ini, “ sampai Dhani.

Selain itu Wakil Wali Kota Solok juga mengingatkan kepada kepala sekolah agar selalu bekerja sama dalam meningkatkan mutu Pendidikan. Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas pembelajaran, pemberdayaan sarana dan prasarana, serta sumber daya manusia.

“Kita menyadari bahwasanya kerja kita adalah kerja bersama, kerja pemberdayaan, dan kita tidak bisa bekerja sendiri, kita mesti bekerjasama dan kita banyak mengelola sumber daya infrastuktur, sumber daya manusia, untuk itu kita jadikan sumber daya tersebut untuk melengkapi apa yang menjadi tujuan-tujuan khusus di jajaran pendidikan, dan dapat memberikan pelayanan pendidikan lebih baik kepada warga masyarakat, khususnya kepada generasi yang sedang mengenyam pendidikan jenjang SD dan SMP, “ pungkas Wakil Wali Kota Solok. (Niko Irawan)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved