Penuh Keakraban, Diskominfo Kota Solok Adakan Family Gathering - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 05 Februari 2024

Penuh Keakraban, Diskominfo Kota Solok Adakan Family Gathering

Penuh Keakraban, Diskominfo Kota Solok Adakan Family Gathering

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Mengawali awal tahun 2024, akhir pekan kali ini Keluarga besar Dinas Kominfo menggelar family gathering dalam rangka membangun kebersamaan dan kekompakan selama dua hari (3 & 4 Februari 2024) di Mifan Padang Panjang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan semua pegawai beserta keluarga dengan sasaran menjalin silaturahmi dan kebersamaan agar saling mengenal dan lebih dekat sehingga berdampak pada semangat dan kualitas dalam bekerja para pegawai ke depannya.

Setelah tiba di lokasi, Sabtu (3/2) sore, seluruh peserta family gathering makan bersama dan dilanjutkan saling memperkenalkan diri.

Suasana keakraban dan penuh kegembiraan melalui acara hiburan berupa karaoke, bakar ikan dan jagung dan sebagian terlihat bermain domino diiring canda tawa. Suasana begitu cair dan tidak ada batasan antara pimpinan maupun staf dan keluarga, semua membaur didukung suasana malam Mifan yang cukup sejuk.

Pada hari kedua, panitia awali kegiatan minggu pagi dengan aktivitas senam pagi bersama, kemudian sarapan pagi dan dilanjutkan dengan bermain air karena di lokasi ini menyediakan berbagai jenis wahana hiburan keluarga yang didominasi permainan di air. Suara gelak tawa anak-anak yang bermain air tampak begitu bahagia terpancar dari wajahnya. Kepenatan setelah bekerja seketika hilang di tengah keriuhan berbagai permainan yang ada.

Sebelum check out rombongan Kominfo melakukan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan pulang kembali menuju Kota Solok tercinta guna beraktivitas kembali tentunya dengan semangat baru. (Niko Irawan)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved