TP PKK Kota Solok Hadiri Pertemuan Iskada Sumbar di Sijunjung - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 19 April 2024

TP PKK Kota Solok Hadiri Pertemuan Iskada Sumbar di Sijunjung

TP PKK Kota Solok Hadiri Pertemuan Iskada Sumbar di Sijunjung

SIJUNJUNG, INFONEWS.CO.ID - Tim Penggerak Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) Kota Solok hadiri acara pertemuan bulanan menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Provinsi Sumatera Barat, di Balairung Lansek Manih, Kantor Bupati Sijunjung, Kamis (18/4). 

Rombongan TP-PKK Kota Solok diwakili oleh Wakil Ketua Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, didampingi pengurus TP-PKK, GOW dan DWP dari Kota Solok.“Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan TP-PKK Provinsi Sumatera Barat dengan menghadirkan seluruh Ketua TP-PKK, Ketua BKOW/GOW, dan Ketua DWP se-Sumatera Barat,” ungkap Ny. Dona.

Silaturrahmi sekaligus halalbihalal dalam suasana lebaran itu dibuka oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi bersama Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Sumbar Ny. Fitria Audy.

“Pertemuan ini menjadi wadah berbagi informasi terkini terkait kegiatan TP-PKK, GOW dan DWP di masing-masing daerah serta meningkatkan kolaborasi antar daerah untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik,” kata Ny. Harneli.

Diharapkan pertemuan ini mampu sebagai ajang bertukar pikiran secara bersama-sama membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah dengan 10 Program Pokok andalan TP-PKK.

“Saya mengharapkan adanya terus kekompakan dan saling mengisi di antara kita, meski tinggal berjauhan di beberapa kabupaten/kota tapi kita dekat di hati,” tandasnya.

Harneli juga mengingatkan akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam di Sumatera Barat, pertemuan ini juga dapat menguatkan rasa saling bantu-membantu untuk meringankan beban bagi masyarakat kita yang terkena musibah.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Iraddatillah, serta Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa dan Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah. Selanjutnya pertemuan ini diisi dengan tausiah dari Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Syukri Rahmad, Lc, MH. (Niko Irawan)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved