Solidaritas Wartawan, MOI Solok Bagi Minyak Goreng dan Bendera Merah Putih - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 14 Agustus 2023

Solidaritas Wartawan, MOI Solok Bagi Minyak Goreng dan Bendera Merah Putih

Solidaritas Wartawan, MOI Solok Bagi Minyak Goreng dan Bendera Merah Putih

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tahun 2023, organisasi perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (MOI) Solok menggelar aksi solidaritas sosial dengan berbagi sembako berupa minyak goreng kemasan dan bendera merah putih.

Kegiatan ini digelar door to door/dari rumah ke rumah di Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Senin, 14 Agustus 2023 itu dipimpin langsung oleh Ketua MOI Solok Ega Yudistira bersama Sekretaris Hardean Prama Harmis dan jajaran pengurus.

Ketua MOI Solok Ega Yudistira menyampaikan bahwa kegiatan itu sengaja dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan penyambutan peringatan HUT Ke-78 RI, sekaligus menyosialisasikan organisasi ke tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan ini kita gelar untuk menyemarakan peringatan HUT RI, dengan melaksanakan kegiatan solidaritas membagikan minyak goreng kemasan ke rumah-rumah masyarakat, UMKM, dan Tukang Ojek" ujar Ega Yudistira.

Ega berharap, kegiatan ini memberikan manfaat untuk sedikit membantu meringankan kebutuhan masyarakat. Selain itu, masih dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia MOI Solok juga melaksanakan lomba karaoke udara melalui kerjasama dengan Radio Solok Nan Indah 98, 6 FM, yang sudah berlangsung sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023. Untuk Final lomba ini, akan dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2023. (Niko Irawan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved