Pemko Solok Ungkapkan Apresiasi Atas Penghargaan Istimewa yang diraih Baznas Kota Solok - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 19 Januari 2024

Pemko Solok Ungkapkan Apresiasi Atas Penghargaan Istimewa yang diraih Baznas Kota Solok

Pemko Solok Ungkapkan Apresiasi Atas Penghargaan Istimewa yang diraih Baznas Kota Solok

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Pemerintah Kota Solok ucapkan apresiasi kepada Baznas Kota Solok karena telah berhasil meraih penghargaan istimewa dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78. 

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M. Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra saat menyambut Khafilah MTQ di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok. 

“Kami sangat mengapresiasi kepada Baznas Kota Solok yang telah berhasil meraih penghargaan istimewa dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78. Kami Pemerintah Kota Solok akui selama ini Baznas Kota Solok telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan kesejahteraan di Kota Solok” ucap Wako. 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Sumatera Barat dalam kategori Indeks Kepatuhan Syariah dan Transparansi dalam Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS).

Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, mengungkapkan  penghargaan ini didasarkan pada hasil audit syariah yang dilakukan oleh Kementerian Agama RI pada September 2023. Zaini juga menegaskan tata kelola keuangan ZIS di Baznas Kota Solok selalu mengikuti tiga azas, yaitu Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI. (Niko Irawan)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved