Wako Pimpin Apel Pagi Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan dan Balitbang - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 20 Februari 2024

Wako Pimpin Apel Pagi Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan dan Balitbang

Wako Pimpin Apel Pagi Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan dan Balitbang

SOLOK, INFONEWS.CO.ID - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin Apel Pagi gabungan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Solok, Di Halaman Dinas Perkim Kota Solok, Laing, Senin (19/02/24).

Turut hadir, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok, Hanif, Kepala Dinas Pangan Kota Solok, Ade Kurniati, Kepala Balitbang Kota Solok, Jonnedi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Edrizal, ASN dan Non ASN di Dinas LH, Perkim, Pangan dan Balitbang.

Wako dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedisiplinan yang ditunjukkan para ASN dalam melaksanakan apel pagi. Kepada kepala OPD, agar selalu evaluasi kedisiplinan karena kedisiplinan merupakan modal awal dalam kesuksesan dalam bekerja.

Kepada seluruh OPD agar tetap kompak dan semangat berikan yang terbaik demi Kota Solok. Kita semua sudah sepakat untuk mewujudkan Kota Solok Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). 

Dengan kebersamaan, hal-hal yang terasa kurang sudah berangsur kita wujudkan di Kota Solok.

"Alhamdulillah mimpi kita memiliki Rumah Sakit sebentar lagi akan beroperasi. Satu-satunya daerah di Sumatera Barat yang tidak memiliki Rumah Sakit hanya Kota Solok. Kita juga telah memiliki Stadion Marah Adin yang akan diresmikan sebentar lagi," ujar wako.

Dengan segala keterbatasan, kita berusaha mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Pemko Solok juga harus selalu hadir untuk masyarakat, jangan sampai masyarakat terkena masalah dan harus segera diantisipasi.

"Tetap semangat berikan yang terbaik bagi Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. Bersama kita wujudkan Kota Solok yang Small But Beautiful and Clean," tutup wako. (Niko Irawan)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved